Promo Gaun Pernikahan Di Jakarta Wedding Fashion Week 2012

Setiap pasangan, baik pihak laki-laki maupun wanita, pasti ingin mempersiapkan suatu pernikahan yang istimewa yang dapat dikenang selamanya. Untuk membantu Anda mempersiapkan suatu pernikahan yang sempurna, mulai dari kartu undangan pernikahan, gaun dan jas pengantin, kue pengantin, katering, dokumentasi, dekorasi hingga souvenir pernikahan, Bride Republic mengadakan Jakarta Wedding Fashion Week 2012 yang diselenggarakan akhir minggu ini, 20-21 April 2012 di Pluit Village Mall.

Ajang Jakarta Wedding Fashion Week 2012 yang menghadirkan puluhan vendor terkemuka yang berpengalaman di bidangnya, pastinya akan membantu pasangan calon pengantin untuk menghemat waktu dalam mempersiapkan pernikahannya. Jangan lupa juga bahwa Anda dapat melakukan ‘hunting’ beberapa gedung pernikahan di Jakarta yang turut serta dalam pameran pernikahan ini.

Pagelaran gaun pernikahan atau wedding fashion show rencananya akan digelar pada 21 April pukul 17.00 WIB dengan menampilkan koleksi gaun dan jas pernikahan terakbar dari Yohannes Bridal, Tracy Bridal dan Grisvian Hewis. Sedangkan keesokan harinya, 22 April 2012, pada waktu yang sama giliran Ricky L, i-studio, In Joy dan Grisvian Hewis yang akan tampil.

Dan lebih menarik lagi, akan diadakan undian berhadiah uang tunai Rp. 150 juta, 5 Wedding Package, Honeymoon ke Bangkok serta promo foto pernikahan outdoor hanya dengan 2 juta rupiah. Pastikan Anda tidak melewatkan pameran pernikahan Jakarta Wedding Fashion Week 2012 yang hanya digelar selama 2 hari ini. Biasanya akan cukup banyak pengunjung yang datang dan jalanan menjadi macet oleh sebab itu persiapkan waktu terbaik untuk datang.

Promo gaun Gaun Pernikahan Di Jakarta
image diambil dari weddingku

Informasi Promo diatas kami dapatkan dari brosur dan beberapa media online. Mudah-mudahan informasi ini bisa membantu anda pengujung setia situs PreWeddingKuOK.com. Selamat berbahagia.


Promo & Event
Admin April 19, 2012 5

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *