Buat Undangan Pernikahan Online melalui Weduary Aplikasi Web

Bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan, sebuah aplikasi baru bernama Weduary telah hadir sebagai situs sosial yang selain berfungsi sebagai undangan pernikahan online, juga akan menghubungkan calon pengantin dengan para tamunya sebelum hari istimewa berlangsung. Aplikasi web terbaru ini menyajikan cara mudah untuk menciptakan situs pernikahan yang berpenampilan modern serta memungkinkan pasangan calon pengantin untuk mengundang tamu-tamunya melalui Facebook.

Situs Weduary tersebut akan menyajikan informasi bagi para tamu mengenai teman-teman mereka di Facebook yang akan menghadiri pesta dan menunjukkan orang-orang di acara yang mungkin memiliki kepentingan dan teman bersama. Jika tamu berencana menghadiri pernikahan seorang diri, maka bagian ‘Flirt’ di situs tersebut akan menunjukan orang lainnya yang juga akan menghadiri pesta sendirian. “Kami memberi semacam kertas contekan yang berisi orang-orang yang kemungkinan hadir di hari istimewa tersebut,” ujar Brit Morin, CEO dari Brit&Co., merek gaya hidup digital dibelakang Weduary.

Dalam rangka menghubungkan antar tamu, pada situs akan disajikan mengenai waktu dan tanggal pernikahan, informasi lokasi gedung pernikahan serta link pada catatan pasangan calon pengantin. Setiap tamu juga disertai dengan profilnya masing-masing. “(Situs) ini mengatakan hotel mana yang akan ditempati si tamu, kapan mereka akan tiba di acara, kisah favorit mereka tentang calon pengantin dan informasi ponsel mereka,” ujar Morin. Informasi pada situs akan sangat berguna bagi tamu untuk mengatur rencana perjalanan atau berbagi akomodasi dengan tamu lainnya.

Undangan Pernikahan Online melalui Weduary

Weduary diciptakan berawal dari gagasan yang didapatkan Morin saat  merencanakan pernikahannya sendiri tahun lalu. “Tidak hanya berbagai template, themes dan desain web yang agak kuno, namun kami juga tidak dapat menemukan sesuatu yang bersifat sebagai media sosial,” kata Morin. Morin percaya bahwa industry pernikahan telah berinovasi. Perusahaannya juga bekerjasama dengan aplikasi pada iPhone yang menyajikan komunikasi real-time antara para tamu di pernikahan.

Sebenarnya banyak situs pernikahan populer lainnya yang menyajikan peralatan untuk membangun situs pernikahan gratis, tapi tidak menyajikan komponen media sosial. Sebuah aplikasi lainnya bernama SocialTables berkoneksi dengan Facebook yang membuat para tamu juga dapat melihat tamu lainnya yang akan datang di acara dan mengijinkan tuan rumah untuk mengatur posisi tempat duduk, namun tidak ditargetkan secara khusus untuk pernikahan. Ingin mencoba ? silahkan ke weduary. (Smb/reuters).


Undangan
Admin May 18, 2012 5

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *